Busur panah standar pemula jual │081341477775


Jual busur panah standar dengan berat tarikan yang sangat ringan cocok untuk para pemula yang baru memulai olahraga panahan. Busur standar yang kami tawarkan memiliki design yang bagus dengan harga standard dan kualitas oke, busur panah yang kami produksi dibuat dengan tangan ahli dibidangnya yang mengutamakan kualitas demi menjamin barang sampai pada tangan customer dengan aman. Produk busur panah standar yang kami tawarkan kami namai dengan street fighter dewasa.
Jenis busur panah,Busur panah atlet,Busur panah cartel,Cara membuat busur panah,Busur panah Makassar,Busur panah terbaik di dunia,Anak panah,Busur panah


Street fighter dewasa
Busu ini merupakan jenis standar bow yang mempunyai panjang 155 cm dengan draw weight 25-40lbs. Kami mendesign dengan tampilan yang unik dengan harga yang cocok untuk kantong anda sobat archery. Karena busur satu ini sangat best seller tak sedikit orang yang rela menunggu untuk memesan warna yang diinginkan sobat , karena stock barang yang sudah ada terjual ribuan pcs.
Spesifikasi :
Draw Weight : 25-40 lbs
Draw length : 85 inc
Long bow : 155 cm
Limb : Thermo plastik
Riser : Kayu Manglid
Effective range : 20 meter
Range : +90 meter




Sudah banyak yang merekomendasikan busur street fighter ini ,jadi anda kapan bisa menggunakan busur yang nyaman digunakan untuk berlatih olahraga panahan. Hubungi nomor CS kami yang tertera di atas untuk pemesanan atau bertanya sepuatar olaharga panahan,kami akan membantu menjawab karena kami adalah sahabat anda. Dan tidak lupa kami sedang membuka reseller dan agent baru untuk bergabung bersama kami, akan ada kejutan disetiap bulannya jika anda menjadi reseller terbaik.



















Tag
Busur panah standar pemula,Busur panah pemula dewasa,Busur panah standar,Busur panah natural anak dan dewasa pemula,Busur panah dewasa,Jual panahan archery terbaru,Jual perlengkapan panahan,Jual alat panahan murah berkualitas (quality control),Jual perlengkapan panahan & archery lengkap,Distributor jual busur panah online,Jual busur panah harga murah,Jual alat panahan dan busur murah terlengkap,Jual busur panah dan alat olahraga panahan murah berkualitas,Panahan,Jual busur panah termurah,Perlengkapan panahan,Harga busur panah cartel,Jual panahan bekasi,Peralatan panahan dan fungsinya,Harga busur panah professional,Harga busur panah fiber,Panahan untuk anak Sd,Harga panah crossbow,Jual aksesoris panahan murah dan terlengkap,Jual perlengkapan panahan,Aksesoris olahraga memanah,Jual busur panah dan alat olahraga panahan berkualitas,Aksesoris dan alat panahan,Jual aksesoris panahan,Peralatan panahan dan fungsinya,Jenis panahan,Tas panahan,Aksesoris panahan bandung,Grosir panahan bandung,Harga busur panah professional,Olahraga panahan,Cara pasang busur panah,Busur panah,Jual busur panah harga murah,Jual busur panah terbaik,Jual perlengkapan panahan,Jenis busur panah,Busur panah atlet,Busur panah cartel,Cara membuat busur panah,Busur panah Makassar,Busur panah terbaik di dunia,Anak panah,Busur panah



Comments

Popular posts from this blog

Berat tarikan busur panah dan ukuran busur untuk dewasa

Doa sebelum memanah dan jarak memanah

Ukuran panjang dan berat tarikan busur panah