Harga busur panah atlet dan merk busur panah yang bagus


 Harga busur panah atlet

Mungkin anda bertanya-tanya berapa sih harga busur panah atlet ? sekilas kita ketahui bahwa atlet tidak akan menggunakan busur yang kualitas kurang baik.Pastinya seorang atlet menggunakan busur yang sangat bagus,nah berapa sih harga busur panah atlet ? harga busur panah atlet sangat beragam ,ada yang berkisar 2jt ,1jt atau ada yang murah namun kualitasnya menurut atlet itu sendiri bagus. Jadi harga busur panah atlet pastinya tergolong mahal namun memang kualitasnya bagus.
Harga busur panah atlet    ,Harga busur panah cartel   ,Merk busur panah yang bagus   ,Harga busur panah compound   ,Harga busur panah fiber    ,Sewa busur panah  ,Pabrik busur panah   ,Model busur panah

Merk busur panah yang bagus

Untuk merk busur panah yang bagus ,tergantung si pemanah itu sendiri yang ingin menggunakan busur apa untuk latihannya.Karena busur bagus bagaimana keseharian dari pemanah itu sendiri sehari-hari menggunakan busur apa.Biasanya busur panah bisa menjadi bagus apabila kualitasnya terbaik walaupun lokal, karena kualitas walaupun lokal tetapi dibuat dengan ketelitian dan mengutamakan kualitas pastinya akan dianggap bagus oleh si pemanah.Untuk busur panah yang terkenal di dunia adalah busur panah compound ,busur ini jika ditanya harganya ya memang lumayan membuat kita menganga,karena memang kualitasnya bagus dan sudah menjadi idola banyak orang.Sama seperti alat panah lainnya compound bow juga terdiri dari busur dan anak panah,anak panah yang digunakan pada compound bow sama dengan anak panah yang digunakan pada busur lainnya.Namun,dari segi busur memang mempunyai keunggulan tersendiri.Diagram compound bow ,jika jenis lain hanya dilengkap dengan tali (sring) untuk melesatkan anak panah,busur panah jenis compound selangkah lebih maju karena telah dilengkapi dengan sentuhan teknologi katrol.Pada compound  terdapat fitur let off,fitur ini menahan tarikan busur saat full draw,tertahan sehingga terasa lebih ringan.Akibatnya para pemanah dapat menarik anak panah tanpa susah payah tapi dapat menghasilkan lesatan yang cepat.Para pemanah pun dapat memberikan konsentrasi lebih pada sasaran sehingga akurasi dari panah menancap ke sasaran akan semakin tinggi.

Pabrik busur panah

Jika tadi berbicara tentang busur panah compound kali ini kita akan membahas pabrik busur panah.Dimana pabrik busur panah di Indonesia memang banyak,tapi pabrik Alvo Archery adalah pabrik panahan terbesar di Indonesia yang menghasilkan produk lokal namun tetap menjaga kualitasnya.Dibuat dengan tangan-tangan ahli dibidangnya ,kami mengutamakan kualitas dan kepuasan pembeli menjadi prioritas utama. Busur panah yang kami jual sangat beragam ,ada busur panah standar boe,longbow,horsebow dan recurve bow.Dimana busur panah stnadar bow adalah busur panah yang bisa digunakan untuk pemula, karena tarikannya sangat ringan dibuat dari bahan kayu manglid dengan limb tehrmoplastik yang pastinya akan membuat anda jatuh hati ketika memakainya karena busur ini pun bisa dibongkar pasang. Memudahkan anda untuk berlatih panahan bagi pemula karena ringan, untuk harganya tentunya sangat standar mungkin dibenak anda ini produk lokal tapi ,kualitasnya bagus dan harganya tidak akan membuat kantong anda menjerit hehe.
Tidak hanya busur standar kami juga memproduksi busur panah recurve bow yang terbuat dari busur pvc yang performanya sangat oke. Sudah banyak yang menggunakan produk dari kami dan Alhamdulillah kami mendapatkan feedback yang positif ,jadi kapan anda akan menggunakan produk dari kami ? jangan sampai anda melewatkannya sobar archer. Kami menjamin produk kami adalah produk terbaik di Indonesia karena setiap busur yang diproduksi dibuat dengan tangan-tangan kreatif yang ahli dibidangnya dan dikemas dengan penuh ketelitian agar sampai ke tangan anda dengan baik.
Salah satu produk unggulan dari kami :
-Kayuan
Kayuan merupakan busur sejenis horse bow,kayuan ini memiliki daya tembak hingga 80 meter.Desainnya sangat elegan dan gagah,sangat recommended bagi anda yang mencari busur kuat dan elegant.
-KZN (Kids Zaman Now)
Busur KZN atau disebut Kid Zaman Now ,sesuai dengan namanya busur ini sangat cocok untuk anak zaman sekarang yang tidak bisa jauh dari gadget.Busur ini dirancang khusus untuk anak usia 3-8 tahun. Dilengkapi dengan arrow tag yang ujungnya tumpul menggunakan spons eva yang aman.
Dan masih banyak lagi busur yang kami produksi.

Hubungi kami untuk sewa busur panah,selain memproduksi busur dan peralatan panahan kami pun membuka tempat latihan untuk anda yang ingin membuka panahan.Tempat panahan kami bernama Alvo archery traning centre yang bertempat di Sukabumi ,tepatya di Toserba selamat Sukabumi di lantai kedua dekat dengan  tempat parkir mobil. Jika anda berdomisili di Sukabumi silahkan kunjungi tempat pelatihan panahan kami. Di sana anda akan dilatih oleh pelatih panahan dan sekaligus bisa memilih busur apa yang sudah tepat untuk anda gunakan atau beli nantinya. Untuk pembelian busur, kami menyediakan offline dan online ,untuk offline anda bisa kunjungi toko kami yang beralamat di JL.Pramuka no.6 Cikondang-Citamiang kota Sukabumi –Jawa Barat.Dan untuk online anda bisa kunjungi website kami di www.alvosporta.com dan bisa juga hubungi CS kami di http://bit.ly/CsAlvo  Di halaman Website kami anda bisa live chat untuk bertanya-tanya seputar panahan atau bisa juga memesan langsung perlatan panahan yang anda butuhkan. Jadi tidak perlu takut dan tipu berbelanja di toko kami,karena kami pun banyak sekali agen dan reseller yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan kabar gembira untuk anda kami saat ini sedang mencari reseller baru untuk bergabung bersama kami ,akan ada bonus disetiap bulannya jika anda menjadi reseller terbaik. Jadi jangan melewatkan kesempatan ini,mumpung kami sedang membukanya.















Comments

Popular posts from this blog

Berat tarikan busur panah dan ukuran busur untuk dewasa

Doa sebelum memanah dan jarak memanah

Ukuran panjang dan berat tarikan busur panah