Busur panah terbaik dan berat tarikannya



Busur panah terbaik

Mungkin anda bertanya-tanya busur panah apa yang terbaik dan bagus namun dengan harga yang standar, busur panah terbaik lokal kamilah jawabannya. Kami adalah pengrajin panahan terbesar di Indonesia yang memproduksi busur panah terbaik,kami menjadikan kualitas adalah porioritas untuk konsumen agar menjadi produk rekomendasi. Jika anda penasaran kami akan menjelaskan seputas panahan karena kami sahabat yang akan membagi ilmu seputar panahan, kami selalu memperbaharui produk yang baru agar lebih bagus dan berkualitas. Dan mudah-mudahan bisa menjadi busur panah terbaik di dunia. Kami menjamin kualitas produk dan memberikan garansi 1 bulan dari tanggal pembelian,100% uang kembali jika terjadi kesalahan oleh kami dalam pengiriman dan mengganti dengan yang baru jika produk tidak sesuai apa yang kami deskripsikan.
Berat tarikan busur panah ,Busur panah terbaik di ,Harga busur panah Busur panah atlet  , Busur panah standar internasional   ,Harga busur panah cartel    ,Harga busur panah bambu

Berat tarikan busur panah

Sebelum mempelajari olahraga memanah tentunya anda harus emngetahui busur panah dan berapa berat tarikan tangan anda, berat tarikan juga tergantung pada lbs busur itu sendiri dan tergantung si pemanah. Perhitungannya menggunakan rentangan tangan dan pembagian 2.5,jadi berat tarikan yang dibutuhkan oleh pemanah bisa berbeda-beda.
Misalny :
14”sampai 16” = 48”
17”sampai20”=54”
20”sampai 22”=58”
22”sampai 24”=62”
24”sampai 26”=64” atau 66”
26”sampai 28”=66”atau 68”
28”sampai 30”=68” atau 70”
31”keatas=70” atau 72”
*Angka disebelah kiri adalah angka hasil perhitungan diatas,angka sebelah kanan adalah panjang busur yang dibutuhkan.
Setelah mengetahui berat tarikannya,anda bisa memutuskan busur apa yang cocok untuk anda atau busur panah yang standar internasional. Jika berbicara busur panah internasional pastinya semua orang agar berfikiran busur panah yang import.Namun kami berusaha menjadikan produk kami unggulan dan menjadi idaman pecinta produk lokal, yang InsyaAllah tidak akan membuat kantong anda terkuras. Kami adalah pabrik terbesar di Indonesia yang mempunyai banyak kelebihan jika anda mengorder produk kami :
1.Brandnya sudah besar
2.Produk sudah dipakai oleh club panahan di Indonesia
3.Sudah terjual ke Malaysia dna Turki
4.Testimoni dimana-mana hehe
5.Toko mudah ditemukan :
a.Bandung
b.Bogor
c.Bekasi
d.Jogja
Kota yang lain menyusul ya .
Kami pun  sudah bekerja sama dengan club panahan Nasional Perpani dan INASP,jadi tidak ada no tipu-tipu sobat.Apapun yang terjadi kami akan bertanggung jawab dan tidak akan
Busur panah yang kami tawarkan ada berbagai jenis yaitu busur panah horsebow,standar bow dan longbow dan recurve bow.Dimana busur elegant bow yang termasuk pada busur recurve.Busur ini bisa digunakan untuk wanita dewasa dan anak-anak,karena berat tarikannya berbeda-beda dan bisa dibongkar pasang karena terbuat dari PVC namun performanya tetap juara.Jika anda ingin mengoleksi busur elegant ini bisa couple bersama anak anda atau suami anda. Ada beberapa produk yang kami produksi diantaranya :
-Elegant Dewasa
 Seperti namanya busur ini untuk digunakan orang dewasa, busur ini mempunyai daya tarikan 22-26 lbs.
 -New Street Fighter Kids
 New street fighter kids cocok untuk  buah hati anda yang ingin belajar panahan,New street fighter kids cocok untuk anak anda usia 9-15 tahun.
-EXTREME BOW/Horsebow
Extreme bow sangat cocok untuk para pria karena tarikannya kuat dan lesatannya sangat bagus.Cocok juga bagi anda yang gemar berolahraga kuda,tentunya harganya pun dijamin oke.Tidak hanya extreme bow kami juga menyediakan aksesoris panahan.
-Kayuan
Kayuan merupakan busur sejenis horse bow,kayuan ini memiliki daya tembak hingga 80 meter.Desainnya sangat elegan dan gagah,sangat recommended bagi anda yang mencari busur kuat dan elegant.
-Street fighter dewasa
Bagi anda para pemula yang saat ini mulai ingin berlatih panahan,kami menyediakan busur standar bow yang cocok untuk pemula.Dengan berat tarikan ringan dijamin anda akan menyukainya,busur street fighter ini sudah banyak yang memakai dan Alhamdulillah respon dari para pembeli sangat positif.Nah bagi anda yang masih pemula silahkan memakai busur ini.
-Mindful Bow
Busur alvo mindful merupakan jenis busur horse bow ,busur ini  tersedia untuk semua usia anak-anak,pria dewasa dan wanita dewasa,dengan lbs yang berbeda. Busur yang sangat elegant dan gagah,sangat recommended bagi anda yang mencari busur kuat dan elegant.
-KZN (Kids Zaman Now)
Busur KZN atau disebut Kid Zaman Now ,sesuai dengan namanya busur ini sangat cocok untuk anak zaman sekarang yang tidak bisa jauh dari gadget.Busur ini dirancang khusus untuk anak usia 3-8 tahun. Dilengkapi dengan arrow tag yang ujungnya tumpul menggunakan spons eva yang aman.
- Busur longbow
Memiliki berat tarikan 26-35 lbs.
-Busur pasoendan
Busur pasoendan termasuk busur horsebow yang memiliki panjang tarikan 80cm.
-Busur elegant kids
Alvo elegant kids  merupakan jenis busur horsebow,busur yang disesuaikan dan dirancang untuk anak-anak. Elegant kids mempunyai berat tarikan 15-20 lbs,panjang limb 55cm dan panjang riser 22cm.
Dan masih banyak lagi merk busur panah yang bagus yang diproduksi oleh Alvo archery karena Alvo archery terus-menerus meriset produk panahan hingga produknya terus update jadi untuk para bowyer Indonesia tidak akan pernah jenuh memanah karena setiap moment produk Alvo archery akan selalu berubah dan mengalami perbaikan,baik secara fisik,kualitas,standarisasi,legalitas dan yang lainnya.

Hubungi kami toko panahan lengkap

Jika anda penasaran dengan produk kami bisa kunjungi website kami di www.alvosporta.com atau bisa hubungi CS kami di http://bit.ly/CsAlvo . Untuk anda yang ingin bergabung dengan kami menjadi reseller silahkan hubungi CS kami karena saat ini kami sedang membuka kesempatan untuk anda sebagai reseller Alvo archery.Silahkan hubungi kami segera dan akan ada banyak hadiah untuk reseller terbaik.




Comments

Popular posts from this blog

Berat tarikan busur panah dan ukuran busur untuk dewasa

Doa sebelum memanah dan jarak memanah

Ukuran panjang dan berat tarikan busur panah