Berat tarikan busur panah dan ukuran busur untuk dewasa


Berat tarikan busur panah

Sebelum mempelajari olahraga memanah tentunya anda harus mengetahui busur panah dan berapa berat tarikan tangan anda, berat tarikan juga tergantung pada lbs busur itu sendiri dan tergantung si pemanah. Perhitungannya menggunakan rentangan tangan dan pembagian 2.5,jadi berat tarikan yang dibutuhkan oleh pemanah bisa berbeda-beda.
Misalny :
14”sampai 16” = 48”
17”sampai20”=54”
20”sampai 22”=58”
22”sampai 24”=62”
24”sampai 26”=64” atau 66”
26”sampai 28”=66”atau 68”
28”sampai 30”=68” atau 70”
31”keatas=70” atau 72”
*Angka disebelah kiri adalah angka hasil perhitungan diatas,angka sebelah kanan adalah panjang busur yang dibutuhkan.
Ukuran busur panah dewasa    ,Berat tarikan busur panah    ,Busur panah standar internasional    ,Busur panah atlet     ,Harga busur panah pvc    ,Kekuatan busur pvc    ,Busur panah murah berkualitas     ,Harga busur panah bambu

Ukuran busur panah untuk dewasa

Setelah mengetahui berat tarikan busur panah anda sudah bisa menentukan ukuran busur panah yang akan anda gunakan untuk berlatih panahan, setelah mengetahuinya anda bisa menentukan busur apa yang bagus untuk anda gunakan bersama keluarga anda.Untuk busur panah atlet biasanya memilih busur yang bagus dan harganya pasti mahal,namun di Indonesia sendiri sangat banyak produk lokal yang menawarkan kualitas bagus dengan harga terjangkau, contohnya produk Alvo archery yang menjadikan kualitas sebagai prioritas utama untuk para konsumen. Busur panah Alvo archery dibuat dengan tangan-tangan kreatif dibidangnya dijamin tidak akan membuat anda rugi atau kecewa dengan kualitas dari kami.

Kekuatan busur pvc

Pertanyaan yang mungkin jarang anda sebutkan dibenak anda yaitu bagaimana kekuatan busur panah pvc, pembuatan busur panah pvc jangan asal akan lebih baik jika pembuat mempertimbangkan kekuatan pvc itu senidri.Pembuatan busur panah pvc harus dipress dan ditambah bahan pcv itu sendiri agar kuat dan lahan lama. Pvc sendiri adalah paralon dimana paralon memang gampang dibentuk.Untuk keunggulannya pertama ya memang murah kedua bahan pvc ini mudah dibentuk,namun seberapa lama kekuatan busur pvc? Sebagaimana bahannya pvc apabila digunakan terus menerus akan berubah bentuk dan membuat daya pegasnya berkurang,jadi rawatlah busur panah anda agar kuat dan lahan lama.
Alvo archery sendiri memproduksi busur panah elegant bow yang terbuat dari bahan pcv namun tenang sobat,performa dari busur kami tetap oke walaupun terbuat dari bahan pvc.
Sudah banyak yang menggunakan produk dari kami dan Alhamdulillah kami mendapatkan feedback yang positif ,jadi kapan anda akan menggunakan produk dari kami ? jangan sampai anda melewatkannya sobar archer. Kami menjamin produk kami adalah produk terbaik di Indonesia karena setiap busur yang diproduksi dibuat dengan tangan-tangan kreatif yang ahli dibidangnya dan dikemas dengan penuh ketelitian agar sampai ke tangan anda dengan baik.Untuk itu anda tidak perlu takut ditipu karena kami adalah toko yang memproduksi dan menjual sendiri produk kami, Alvo archery adalah pabrik terbesar di Indonesia yang mempunyai banyak kelebihan jika anda mengorder produk kami :
1.Brandnya sudah besar
2.Produk sudah dipakai oleh club panahan di Indonesia
3.Sudah terjual ke Malaysia dna Turki
4.Testimoni dimana-mana hehe
5.Toko mudah ditemukan :
a.Bandung
b.Bogor
c.Bekasi
d.Jogja
Kota yang lain masih coming soon.
Kami pun  sudah bekerja sama dengan club panahan Nasional Perpani dan INASP,jadi tidak ada no tipu-tipu sobat.Apapun yang terjadi kami akan bertanggung jawab dan tidak akan mengecewakan customer kami. Bagi anda yang bertanya-bertanya berapa harga busur panah yang terbuat dari bahan bambu? Harga busur panah dari bambu memang murah namun tenang sobat busur panah dari bambu juga sangat oke dan kualitasnya tidak akan mengecewakan anda. Jadi silahkan pilihlah busur yang bagus menurut anda,karena kenyamanan anda adalah pilihan terbaik.Hubungi kami di www.alvosporta.com atau bisa hubungi CS kami di http://bit.ly/CsAlvo.
Akan ada live chat di website kami untuk anda yang ingin bertanya seputar panahan dan alat panahan yang bagus untuk latihan panahan anda.Ayo sobat archer jangan tungu lama-lama nanti anjda menyesal. Tak hanya busur panah kami juga memproduksi aksesoris panahan untuk pelengkap latihan panahan anda,adapun aksesoris yang kami produksi adalah :
-Hand Gloves
Hand Gloves adalah pelindung tangan agar tidak terluka .Dengan tekstur yang lembut dan bahan kulit asli anda akan nyaman menggunakannya ,hand gloves kulit asli ini dibuat khusus untuk panahan ,dengan sistem open finger (Tangan terbuka ),sehingga lebih  nyaman digunakan dan ketika anda menarik busur lebih maksimal .Anda akan merasakan lesatan yang maksimal ketika menarik busur tanpa takut melukai tangan,  teksturnya yang lembut tangan anda  tidak akan kaku ketika menarik busur . Jahitannya sangat rapi dan kuat ,cocok bagi anda yang sedang mencari sarung tangan kulit asli untuk panahan yang pas dikantong.
-Quiver tabung Archery
Quiver tabung archery atau yang biasa disebut tas anak panah ,memudahkan anda saat latihan memanah.
-Bow Bag 2 in 1
Tas yang akan mempermudah anda dimanapun dan kapanpun,sangat praktis dan tidak mempersulit anda melakukan perjalanan jauh pada saat akan berlatih panahan.Seperti namanya tas ini berfungsi untuk 2 kegunaan.Mempunyai lebar 25 cm dan tingginya 73 cm sehingga pas ukurannya.
-Leather Quiver Horsebow
Baru nih leather quiver yang super autentik ,bisa dipakai sesuai style kamu bisa back quiver atau side quiver.Latihan memanahmu tambah seru dan mudah.
-Finger tab
Jari terlindungi dengan fingertab !
Jangan sampai jari-jari anda terluka bahkan sampai kapalan gara-gara keseringan menarik tali string tanpa pengaman.Sayang sekali ya sobat archer ,daripada harus terluka sebaiknya anda menggunakan fingertab ini ,harganya tidak seberapa namun dapat melindungi jari-jari anda untuk waktu yang lama.
-Finger Gloves
Sobat acrcher salah satu pengguna horsebow? Yang sering menggunakan teknik thumb draw saat realese? Jika ibu jari anda terus menerus dipakai untuk menarik string pastinya akan sakit bahkan lecet.Alagi jika lbs busurnya tinggi ,tapi jangan khawatir saat ini finger gloves kulit asli ready stock loh sobat .Finger gloves ini akan melindungi ibu jari anda saat menggunakan teknik thumb dram terbuat dari kulit asli dengan desain yang elegant dan sangat nyaman ketika dipakai.Bagian dalamnya dilapisi dengan bahan yang lembut sangat nyaman saat digunakan  oleh anda sobat archer.
-Arm Guard
Anda pernah kejepret string? Pertemuan antara string dan kulit yang meninggalkan luka dan memberi bekas biru keunguan,sepele namun luar biasa sakitnya. Jangan sampai hal seperti itu terjadi sobat archer .Nah solusinya anda harus menggunakan arm guard,kenapa harus menggunakan arm guard ? karena arm guard melindungi lengan anda dari jepretan string.
-Bow Sight Recurve
Visir atau bow sight recurve berfungsi untuk membidik dan akan memudahkan anda melihat arah bidikan agar lesatan tepat sasaran.
-Dumper for barebow stabilizer
Berfungsi untuk pemberat busur ,bagi anda pecinta barebow lovers kini ready stok ya.
-Finger saver
Berfungsi untuk melindungi jari anda agar tidak lecet atau terluka.
-Silencer
Berfungsi untuk penggetar string
-Chest guard
Jika anda tidak mau dada anda terkena jepritan string,silahkan lindungi dada anda dengan chest guad.
-Stringer  kulit
Stringer berfungsi untuk membantu anda dalam memasang dan melepaskan string busur.Karena biasanya ada bebrapa pemanah yang keseulitan saat memasang atau melepas string,namun dengan adanya stringer sangat memudahkan anda untuk memasang atau melepas string.







Comments

Popular posts from this blog

Doa sebelum memanah dan jarak memanah

Ukuran panjang dan berat tarikan busur panah